Nilai 5 Hal Berikut Ini Ketika Memilih Jasa Konveksi Untuk Bikin Kaos Desain Sendiri

bikin-kaos-desain-sendiri

Kaos adalah jenis baju yang simple dan praktis, selain itu juga sangat fleksibel sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Sehingga tidak heran jika baju yang satu ini memiliki banyak penggemar dan peminat. Karena hal tersebut permintaan pasar menjadi sangat besar sehingga banyak produsen kaos yang bermunculan. Kamu bisa bekerjasama dengan produsen tersebut untuk bikin kaos desain sendiri

Biasanya produsen kaos yang ada berbentuk sebuah konveksi, sehingga mereka memiliki kapasitas yang cukup besar. Selain itu juga memproduksi jenis pakaian yang lain, seperti jaket, kemeja, celana dan sebagainya. Selain melayani grosir kaos atau vendor kaos, mereka juga melayani pembuatan secara custom. Sehingga pelanggan bisa membuat kaos sesuai dengan keinginan. 

Hal yang menguntungkan ketika membuat kaos pada jasa konveksi adalah tidak perlu memikirkan proses produksi. Karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab sepenuhnya jasa yang dipilih. Kamu hanya perlu mempersiapkan desain, pemilihan bahan dan sablon yang terbaik. 

Berikut 5 Hal Yang Perlu Dinilai Ketika Memilih Jasa Konveksi Untuk Bikin Kaos Desain sendiri

Saat ini banyak sekali jasa konveksi yang dapat dipilih untuk menjadi partner ketika akan bikin kaos desain sendiri. Namun dari banyaknya pilihan tentu akan cukup sulit untuk memilih salah satunya. Berikut ini 5 hal yang perlu dinilai ketika memilih jasa konveksi, yaitu:

1. Pelayanan 

Hal pertama yang perlu dinilai ketika memilih jasa konveksi yang terbaik adalah pelayanannya. Ketika akan menjalin kerjasama tentu kenyamanan adalah hal yang paling utama. Dan hal tersebut akan didapatkan dari pelayanan yang diberikan oleh jasa konveksi. Ketika pelayanannya baik dan ramah, tentu kamu akan merasa nyaman dan lebih leluasa untuk menyampaikan apa yang diinginkan. Kemudian dengan tanggapan yang baik akan memberikan rasa percaya yang lebih terhadap jasa tersebut. 

2. Jaminan kualitas

Hal kedua yang harus dinilai dengan baik adalah jaminan kualitas yang diberikan. Jasa konveksi yang bertanggung jawab pasti akan memberikan jaminan kualitas pada setiap produknya. Biasanya akan ada garansi yang menjamin kualitas kaos hingga sampai ke tangan pelanggan. Garansi tersebut bisa berupa refund atau pengembalian dana sesuai dengan kesepakatan atau perbaikan produk. 

Dengan adanya garansi akan sangat menguntungkan untuk pelanggan, karena kualitas kaos akan lebih terjamin. Lalu jika terjadi kerusakan atau kecacatan produk tidak akan menanggung kerugian, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dari jasa konveksi. 

3. Harga yang ditawarkan

Saat akan bekerja sama dengan jasa konveksi untuk bikin kaos desain sendiri jangan lupa untuk selalu menilai dan mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Jangan mudah tergiur dengan harga jauh lebih murah tapi tidak menjamin kualitas. Lebih baik pilih harga yang terjangkau dan sesuai dengan pasaran, namun memberikan banyak keuntungan. Seperti jaminan kualitas atau garansi, gratis pengiriman, gratis konsultasi desain dan bahan serat banyak lagi. 

4. Rekam jejak atau track record

Saat memilih jasa konveksi memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Banyak hal yang perlu dinilai dengan baik, salah satunya yaitu rekam jejak dari perusahaan tersebut. Dengan rekam jejak yang baik tentu dapat disimpulkan bahwa jasa tersebut tidak memiliki banyak masalah dan hasilnya produknya juga memuaskan. Dan jasa yang memiliki track record yang jelek pasti banyak masalah dan banyak pelanggan yang tidak puas dengan hasilnya. Untuk itu penting menilai rekam jejak jasa konveksi sebelum memulai kerja sama. 

5. Tanggung jawab

Saat memilih jasa konveksi maka wajib bagi kamu untuk menilai tanggung jawab dari jasa tersebut. Tanggung jawabnya bukan hanya dari garansi yang diberikan untuk menjamin kualitas kaos. Tetapi juga dari penyelesaian pesanan. Jasa yang bertanggung jawab pasti akan selalu on time dalam menyelesaikan pesanannya. Karena bagi mereka kepuasan pelanggan adalah yang utama. Sehingga pasti akan selalu mengusahakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

Itulah kelima hal yang perlu dinilai dengan baik saat memilih jasa konveksi untuk bikin kaos desain sendiri. Lakukan penilaian dengan cermat agar mendapatkan kaos dengan kualitas dan penampilan yang terbaik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *